Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sunday, March 27, 2011

Sekilas Tentang UN(Ujian Nasional) 2010-2011

Gw kali ini akan berbicara sekilas tentang Ujian Nasional tahun didik 2010-2011,bagi teman-teman atau orang-orang sepantaran gw yang akan menjalani UN,sekolah gw udah dipastikan tanggal UN yaitu 25-28 April 2011
Hari ke 1:BI(Bahasa Indonesia)
Hari ke 2:MAT(Matematika)
Hari ke 3:Bahasa Inggris
Hari ke 4:IPA(Ilmu Pengetahuan Alam)
Menurut gw d sekolah-sekolah loe jadwalny juga pasti sama,So menurut gw bro,loe harus mulai banyak-banyak latian,karena menurut para senior-senior yaitu kakak kelas,kita semua semestinya bisa meraih angka di atas 90 asalkan kita banyak-banyak latian.Menurut gw nie bro loe sebaiknya beli buku "DETIK-DETIK"(Foto dapat dilihat di bawah),Loe bisa beli d toko buku mana ajh,karena buku ini sangat laris banget,Dengan loe beli buku ini gw yakin loe semua pasti lulus.dan tidak lupa ucapkan kata LULUS..!!


No comments: